Selain di Jakarta, Westlife Bakal Konser di Candi Borobudur

Setelah secara resmi menggelar konser selama dua hari berturut-turut di Jakarta, akhirnya Westlife menambah jadwal konser mereka di Indonesia. Boyband pelantun lagu 'Flying Without Wings' ini bakal menggelar konser tambahan pada 31 Agustus 2019 di Pelataran Candi Borobudur.

Adapun penjualan tiket konser yang bertajuk 'Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur' ini akan dijual pada Senin, 22 April 2019 mulai pukul 11.59 WIB melalui situs tiketapasaja.com.

Lewat keterangan persnya, CEO Rajawali Indonesia, Anas Hilmi mengatakan bahwa ia ingin menghadirkan mahakarya bersejarag dunia dengan musik dari Westlife.

"Kami selaku promotor tetap membawa semangat besar untuk melambungkan nama Indonesia di kancah dunia melalui konser-konser musik yang disajikan bersama mahakarya sejarah yang dimiliki negeri ini. Saya ingin lebih memperkenalkan Candi Borobudur ke tingkat internasional," katanya.

Anas mengungkapkan bahwa penggemar Westlife yang menyaksikan konser ini bakal merasakan pengalaman baru dan berbeda. “Saya yakin bahwa konser dengan latar kemegahan Candi Borobudur ini akan menjadi konser Westlife terbaik dan berbeda bagi mereka,” ungkapnya.

Ada beberapa kategori untuk tiket konser Westlife di Yogyakarta yaitu Super VVIP dijual seharga Rp3,5 juta, Diamond Rp2,5 juta, Platinum Rp2 juta, Gold Rp1 juta, dan Festival dibanderol dengan harga Rp1,25 juta.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler