Setelah 3 Tahun, Raisa Rilis Video Musik 'Nyawa dan Harapan'

Bandung - Masih ingat album 'Handmade' milik Raisa yang dirilis tahun 2016 lalu? Lewat album tersebut, Raisa menceritakan perjalanan panjangnya yang dituangkan ke setiap lagu yang ada di album 'Handmade'.

Album 'Handmade' berisi 11 lagu yang bisa dibilang menjadi titik pendewasaan Raisa dalam bermusik.

"Album 'Handmade' yang benar aku buat dari hati, bisa diterima dengan baik oleh orang banyak, dan bisa membawaku hinggak ke titik sekarang ini, membuka banyak kesempatan lain. Alhamdulillah, rasanya senang luar biasa. Perjalanan bersama album ‘Handmade’ benar-benar menjadi sebuah journey penuh makna bagiku," tulis Raisa lewat keterangan persnya.

Baca Ini Juga Yuk: Bunglon Ajak Monita Rilis Kembali Lagu 'Dulu'

Pada 21 April 2019, Raisa merilis video musik untuk lagu 'Nyawa dan Harapan'. Lagu ini merupakan trek terakhir yang ada di album 'Handmade'. Dengan menggaet Embara Films, Raisa menghadirkan visual dan cerita dari lagu 'Nyawa dan Harapan' yang dianggapnya sangat mewakili apa yang ingin disampaikan lewat lagu tersebut.

Video musik yang disutradarai oleh Galih Mulya ini banyak menghadirkan visual lanskap alam dan keresahan Raisa akan hubungan antar manusia dengan alam.

TemanBaik sudah menyaksikan video musik terbaru dari Raisa belum? Kamu bisa menontonnya secara langsung melalui channel Youtube milik Raisa.


Artwork: Juni Records

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler