Rubah Di Selatan Resmi Rilis 'Anthera' dalam Format CD 

Bandung - Setelah dirilis secara digital, akhirnya album perdana Rubah Di Selatan yang bertajuk 'Anthera' dirilis juga dalam format CD. Album yang dirilis oleh label Navasvara ini memiliki 11 trek di dalamnya. 

"Lagi-lagi ini menjadi pengalaman baru bagi kami berempat. Begitu rilis single hingga satu album dalam format digital, merasa makin direspon dan diapresiasi, minta ampun senang sekali rasanya," ujar sang vokalis Mallinda lewat keterangan tertulisnya. 

'Anthera' sendiri sudah Rubah Di Selatan persiapkan sejak awal mereka membentuk band ini yaitu pada tahun 2015 lalu.  

Setelah melalui berbagai macam proses mula dari tur antar kota hingga internasional untuk memperkenalkan nama Rubah Di Selatan, sekarang band asal Yogyakarta ini telah dilengkapi senjata yang pelurunya siap menyebar luas. Peluru tersebut berupa karya-karya dengan muatan musik penuh identitas.

Album 'Anthera' sendiri telah dirilis secara ekslusif pada perayaan Record Store Day beberapa waktu lalu. 

"Akhirnya lega juga karya yang kita rekam bareng-bareng, mixing master juga bareng-bareng bisa dirilis juga. Ya pokoknya masih inget betul bagaimana prosesnya hingga sekarang sudah resmi jadi anak pertama Rubah Di Selatan," jelas Adnan selaku keyboardist dan audio engineer di album 'Anthera'.

Rubah Di Selatan berharap dengan lahirnya album perdana 'Anthera' secara fisik ini dapat menjadi awal yang baik untuk perjalanan Rubah Di Selatan yang lebih jauh lagi. 

Foto: Dok. Rubah Di Selatan

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler