Ramengvrl Berbagi Cerita Kehidupannya Lewat Mixtape ‘No Bethany’

Bandung - Rapper asal Ibukota, Ramengvrl kembali mempersembahkan rilisan terbarunya yakni sebuah mixtape yang diberi tajuk ‘No Bethany’. Mixtape ini berisikan 6 lagu serta 3 hot features di dalamnya.

Adapun proses pengerjaannya dilakukan selama tiga bulan dan turut mengajak beberapa rekan sesama musisinya, seperti Gamaliel GAC, Rayi RAN, Matter Mos, hingga Hullera.

Di mixtape ‘No Bethany’, Ramenvrl juga melakukan sedikit eksploraso dengan memasukkan unsur dialog dan bisikan yang dirasa bisa lebih menarik perhatian para pendengar yang lebih banyak lagi.

Dari trek ke trek yang ia persembahkan di mixtape ‘No Bethany’, Ramengvrl juga mencoba mengeluarkan cerita tentang ia sendiri, bagaimana seorang Ramengvrl berkarir di industri musik, dan berbagai cerita lainnya di luar dunia musik.

Mixtape ‘No Bethany’ sendiri sudah resmi dirilis secara digital dan dapat TemanBaik dengaarkan melalui berbagai platform musik digital yang tersedia.

Selain dirilis dalam versi digital, mixtape ‘No Bethany’ juga akan tersedia dalam versi kasetnya loh, Namun, kamu harus melakukan pre-order terlebih dulu melalui kanal Juni Goods di e-commerce Tokepedia.


Artwork: Juni Records

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler