Lagu 'Mungkin Nanti' Milik Peterpan Dirilis dalam Bahasa Jepang

Bandung - TemanBaik masih ingat lagu lama milik Peterpan berjudul 'Mungkin Nanti'? Lagu ini, kini dirilis ulang dengan versi akustik loh. Uniknya lagi, lagu yang populer di tahun 2004 ini sekarang dirilis dalam lirik berbahasa Jepang, berjudul 'Moshimo Mata Itsuka'.

'Mungkin Nanti' sendiri merupakan lagu yang terdapat di album 'Bintang di Surga' yang dirilis pada tahun 2004. Kemudian pada awal Bulan April 2019 dirilis dalam format akustik berbahasa Jepang dengan aransemen yang terasa lebih syahdu. 

Sebenarnya lagu 'Mungkin Nanti' pertama kali diterjemahkan ke Bahasa Jepang oleh Naoko Kunimoto pada tahun 2013 yang lalu. Kemudian disempurnakan liriknya oleh Hiroaki Kato tahun 2019. Sama seperti sebelumnya, lagu ini dibawakan vokalis Peterpan kala itu yaitu Ariel Noah. Selain Ariel Noah, ada juga Ariel Nidji sebagai gitaris di lagu yang satu ini. 

Lagu ini juga menampilkan sejumlah musisi berbakat Indonesia, seperti harmonika dari Abah Donny dan mixing oleh Moko Aguswan. Untuk videonya dibuat oleh Luckman Hakim, sementara produksi musik digarap bersama oleh Ariel Noah, Ariel Nidji, dan Capung Java Jive. 

Lagu ‘Moshimo Mata Itsuka’ sudah tersedia di berbagai layanan musik digital, kamu juga bisa melihat video musiknya di kanal YouTube Ariel Noah. TemanBaik lebih suka versi lagu yang mana nih?

Foto: Instagram.com/ariel_inst







Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler