Japanese Breakfast Kembali dengan Lagu 'Essentially'

Bandung - Setelah dua tahun berlalu tanpa karya, Japanese Breakfast alias Michelle Zauner kembali dengan single terbarunya yang berjudul 'Essentially'.

Lagu ini menjadi bagian dari inaugural single series garapan W Records. Japanese Breakfast sebelumnya telah melakukan proses rekaman di Bali, tepatnya di W Sound Suite.

'Essentially' rupanya dibuat Japanese Breakfast dengan begitu cepat. Sebab, ia sangat menikmati sekali suasana ketika rekaman di Bali. "Saya tadinya akan merekam lagu lain, tapi ketika sampai di Bali saya membuat lagu ini dan membuatnya dengan cepat," katanya.

Baca Ini Juga Yuk: Lagu 'Mungkin Nanti' Milik Peterpan Dirilis dalam Bahasa Jepang

Ketika itu, Japanese Breakfast juga sebuah mesin instrumen khusus untuk membantu proses rekaman lagunya. "Dengan alat tersebut saya mengerjakan segalanya. Bali adalah tempat yang indah untuk bekerja. Jika biasanya saya merekam di studio yang dingin, kali ini di Bali saya merasakan suasana yang berbeda," ungkapnya.

Nantinya seluruh hasil penjualan dari lagu 'Essentially' ini bakal disumbangkan kepada badan amal pilihan yang telah ditetapkan oleh pihak manajemen Japanese Breakfast. Dalam waktu dekat, video klip untuk single ini pun akan segera dirilis ke pasaran.


Foto: Japanese Breakfast

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler