Pamungkas Kembali Membuka Hati Lewat Single Terbarunya 'Break It'

Bandung - Solois pop alternatif asal Jakarta, Pamungkas baru-baru ini merilis single berjudul 'Break It'. Single ini merupakan lagu terbaru Pemungkas yang juga jadi pembuka untuk album keduanya berjudul 'Flying Solo'. 

'Break It' adalah lagu yang bercerita tentang seseorang yang merasa sendirian dan merasa kesepian. Sampai kemudian ia ingin membuka hatinya dan siap menghadapi dunia, bahkan rela kalau akan terluka. 

Lewat lagu 'Break It', Pams sapaan akrab Pamungkas ingin menyampaikan pesan meski kita sendirian, namun kita juga dapat melakukan apapun sesuai keinginan kita. Album keduanya sendiri, rencananya bakal rilis tahun 2019 ini.

Seperti lagu dan album sebelumnya, Pams mengerjakan sendiri lagu 'Break It' loh. Mulai dari penulisan lirik, aransemen, mixing dan mastering semua dikerjakan oleh Pamungkas. Mantap ya!

TemanBaik sudah bisa mendengar single yang satu ini di berbagai platform musik digital. Mau menikmati 'Break It' sambil bernyanyi? Bisa dong! Soalnya Pams juga merilis video lirik lagu ini di akun YouTube miliknya.  

Foto: Instagram.com/pamungkas
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler