JFlow Rilis Single 'Poco-Poco Best Dance of Our Lives'

Bandung - Siapa sih yang enggak tahu lagu 'Poco-Poco'. Tak hanya lagunya saja yang terkenal, gerakan tari Poco-Poco juga sering dijadikan tarian moderen untuk senam aerobik.

Kesuksesan lagu dan tari 'Poco-Poco' ini kemudian menginspirasi rapper JFlow untuk merilis single berjudul 'Poco-Poco Best Dance of Our Lives'.

JFlow sendiri mengemas lagu ini dengan tambahan nuansa hip hop sesuai dengan karakternya. "Lagu 'Poco-Poco Best Dance of Our Lives' ini dari sisi musik dan liriknya lebih santai, lebih mewakili nuansa alam dan orang Maluku yang memang laidback", kata JFlow.

JFLow mengaku lewat single terbarunya ini ia merasa terpanggil untuk memperkenalkan lagu yang kental dengan budaya Maluku.

Baca Ini Juga Yuk: Pamungkas Kembali Membuka Hati Lewat Single Terbarunya 'Break It'

"Saya sebagai musisi muda berdarah Maluku terpanggil untuk memperkenalkan ulang budaya Maluku lewat versi baru lagu 'Poco-Poco' ini. Lagu 'Poco-Poco' dari jaman saya kecil sampai tahun 2019 tidak pernah absen dihampir setiap acara kumpul-kumpul orang Indonesia dimanapun, karena lagu ini sudah melegenda," paparnya.

Dengan membawakan lagu terbarunya ini, JFlow juga jadi mendapatkan tantangan. Sebab secara tidak langsung dapat membuat para pendengarnya yang sudah familiar dengan lagu versi lama jadi dibuat jatuh cinta dengan versi yang dibawakannya.

Dalam proses penggarapan lagu 'Poco-Poco Best Dance of Our Lives', JFlow dibantu oleh co-producer A. Monteya dan arranger Soundstarz.

Lagu hasil kolaborasi Musica Studios dengan Right Now Music ini sudah bisa didengarkan lewat seluruh platform musik digital yang tersedia.


Foto: Musica Studios

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler