Lewat Lagu, Jevin Julian Ajak Pendengar Peduli Ekosistem Laut

Bandung - Jevin Julian kembali merilis karya teranyarnya. Kali ini ia melibatkan solois pria Petra Sihombing di lagu yang diberi judul 'Save Me, Poseidon'.

Selain berkolaborasi dengan musisi lain, perilisan lagu ini juga didukung oleh World Wildlife Fun (WWF), yang artinya akan menjadi sebuah kampanye khusus dalam pelestarian ekosistem laut. Lagu terbaru dari Jevin sendiri telah dibuat sejak tahun 2017 lalu, hanya saja baru bisa disempurnakan di tahun 2019.

Adapun 'Save Me, Poseidon' merupakan hasil interpretasi Jevin terhadap lautan yang dirasa membutuhkan campur tangan manusia agar tetap bisa bertahan dan menjaga kelestariannya.

Baca Ini Juga Yuk: Pamungkas Kembali Membuka Hati Lewat Single Terbarunya 'Break It'

"Banyak sekali makhluk hidup di lautan yang indah dan cantik, yang tidak pernah gue lihat sebelumnya. Gue membayangkan mereka hidup bebas di lautan, namun habitatnya terganggu karena ketidakpedulian sebagian manusia," kata Jevin melalui keterangan persnya.

Bersama Petra Sihombing, Jevin mencoba melakukan eksplorasi musik yang baru, yang lain dari lagu-lagu sebelumnya. Lagu 'Save Me, Poseidon' sudah bisa TemanBaik dengarkan melalui berbagai macam platform musik digital yang tersedia.


Foto: Dok. Jevin Julian

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler