Lagu Mocca Jadi Soundtrack Film Korea 'Inseparable Brothers'

Bandung - TemanBaik sudah tahu belum kalau lagu berjudul 'Happy’ milik Mocca dipilih menjadi soundtrack film Korea Selatan? Film tersebut berjudul 'Inseparable Brothers'. Wah, bikin bangga ya!

Band indi asal Kota Bandung yang beranggotakan Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal dan flute), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) ini mulai dikenal di Korea Selatan lewat lagu 'I Remember'. Setelah itu, lagu lain seperti 'Happy', 'Buddy Zeus', dan 'The Best Thing' juga populer di negeri ginseng tersebut.

Lagu 'Happy' sendiri memang sudah akrab didengar di Korea Selatan sejak tahun 2009. Lagu tersebut kerap digunakan di beberapa iklan televisi dan drama Korea. Uniknya, lagu 'Happy' juga menjadi lagu yang diajarkan di sekolah taman kanak-kanak di Korea, loh.

Kini, lagu 'Happy' dinyanyikan ulang oleh ketiga pemeran utama film 'Inseparable Brothers', yakni Lee Kwang-Soo, Shin Ha-Kyun, dan Esom. Untuk soundtrack film 'Inseparable Bros' sudah bisa dinikmati di platform musik digital Korea, seperti Mnet dan juga Melon. Dan filmnya sudah mulai tayang sejak tanggal 1 Mei 2019 di Korea Selatan.

Foto: Intagram.com/moccaofficial

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler