Isyana dan Gamaliel Nyanyikan Lagu untuk Film 'Aladdin'

Bandung - Disney Indonesia berkolaborasi dengan dua penyanyi tanah air Isyana Sarasvari dan Gamaliel Tapiheru (GAC) dengan menghadirkan versi terbaru dari lagu yang berjudul 'A Whole New World'. Rupanya alasan Disney melibatkan keduanya adalah dalam rangka peluncuran film live action 'Aladdin' yang akan tayang dalam waktu dekat di layar lebar seluruh dunia.

Melalui keterangan persnya, Disney Indonesia menjelaskan jika Isyana dan Gamaliel menyajikan versi terbaru dari lagu 'A Whole New World' yang dirasa akan memberikan sentuhan yang spesial bagi pecinta musik di tanah air.

Adapun lagu ini akan dirilis pada tanggal 17 Mei mendatang dan bisa didengarkan melalui seluruh platform musik digital bersamaan dengan video musik yang bakal diluncurkan secara ekslusif melalui channel Youtube disneymusicasiaVEVO.

Lagu pemenang Academy Award ini dinyanyikan untuk pertama kalinya pada tahun 1992 silam oleh Lea Salonga dan Brad Kane. Lagu ini merupakan salah satu lagu klasik Disney yang paling disukai oleh para penggemarnya hingga saat ini.

Film 'Aladdin' sendiri bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 22 Mei 2019. Beberapa bintang ternama yang membintangi film ini di antaranya Will Smith (Genie), Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Jasmine), Marwan Kenzari (Jafar), Navid Negahban (Sultan), dan lain-lain.

'Aladdin' menceritakan tentang petualangan penuh warna Aladdin yang merupakan seorang pemuda jalanan yang kehidupannya mendadak berubah drastis sejak menemukan lampu ajaib.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler