Siap-siap! Phum Viphurit Bakal Manggung di Jakarta dan Bandung

Bandung - Buat TemanBaik penggemar Phum Viphurit, siap-siap ya, penyanyi asal Thailand ini bakal menggelar konser di Indonesia. Dua kota yang bakal dikunjungi adalah Jakarta, pada 21 Juni 2019 dan Bandung pada 22 Juni 2019. 

Penyanyi kelahiran 17 Agustus 1995 ini memang lahir di tengah keluarga pecinta musik. Ia mulai menulis lagu sendiri sejak usianya 18 tahun. Sosok Mac Demarco, Young The Giant dan Bombay Bicycle Club menjadi inspirasinya dalam bermusik. 

Karier bermusik Phum sendiri dimulai saat bergabung dengan Rats Records kemudian merilis album perdananya yang berjudul 'Manchild' di tahun 2017. Sosok Phum juga semakin banyak dikenal lewat single 'Long Gone' (2017) dan 'Lover Boy' (2018). Dua single ini banyak disukai tak hanya di Thailand, namun juga Indonesia. 

Setelah merilis album perdana dan dua single, pada Bulan Maret 2019 yang lalu Phum juga baru saja merilis single teranyarnya loh. Single tersebut berjudul 'Hello Anxiety'.

Pertunjukan musik Phum di Indonesia pada Juni nanti, dipromotori oleh Vizionvibe. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian acara tahunan 'Manana Live'. Penjualan tiket periode pre-sale juga sudah dibuka sejak Kamis, 4 April 2019. 

TemanBaik tertarik nonton konsernya? BeritaBaik punya informasi tiketnya nih! Harga tiket mulai dari Rp 250.000 (belum termasuk pajak 25 persen) dan untuk pemesanan tiketnya bisa kamu dapatkan di tautan berikut bit.ly/phumindo. Jangan sampai menyesal karena kehabisan tiketnya TemanBaik!

Foto: vizionvibe.com
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler