Geisha Jadi Pengisi Soundtrack Film ‘Single Part 2’

Bandung - Setelah diplot untuk mengisi soundtrack film ‘Single Part 1’ yang tayang pada tahun 2015 silam, kini Geisha kembali mendapatkan kesempatan untuk kembali mengisi soundtrack film ‘Single Part 2’. Di film yang disutradarai oleh Raditya Dika dan Sunil Soraya ini, Geisha mempersembahkan sebuah lagu berjudul ‘Kunci Hati’.

Lagu ‘Kunci Hati’ diciptakan oleh Roby Satria. Lagu ini bercerita tentang seorang yang telah lama sendiri tanpa kekasih. Hingga akhirnya ia dapat menemukan sosok yang membuatnya merasa jatuh cinta.

“Inspirasi lagu ‘Kunci Hati’ ini sebenarnya saya dapet dari salah satu adegan film ‘Single Part 2’.  Jadi di film ini ada adegan Raditya Dika akhirnya punya pacar, dia  udah enggak jomblo lagi,” kata Roby lewat keterangan tertulisnya.

Gitaris Geisha yang piawai dalam menciptakan lagu ini juga mengaku selama proses menciptakan lagu ‘Kunci Hati’, dirinya tidak merasa kesulitan karena sudah memiliki gambaran mengenai lagu yang akan dibuatnya.

“Tidak membutuhkan waktu lama juga bagi Geisha untuk proses penyelesaian lagu ‘Kunci Hati’ ini,” ujarnya.

Dengan dirilisnya lagu ‘Kunci Hati’, Geisha berharap lagu ini bisa menambah sentuhan emosi film ‘Single Part 2’ dan juga bisa diterima oleh seluruh pecinta musik tanah air.

Lagu ‘Kunci Hati’ sudah bisa dinikmati di seluruh digital musik platform sejak 17 Mei lalu loh. Yuk dengerin!


Foto: Dok. Musica Studio

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler