Rilis Lagu Baru, Dea Dalila Ajak Pendengar Cintai Perubahan Hidup

Bandung - Penyanyi wanita Dea Dalila baru saja merilis karya terbarunya yang diberi judul 'Memanggilku sayang’. Lagu ini dijadikan Dea sebagai sebuah refleksi dari mencintai setiap perubahan yang pasti terjadi dalam hidup.

Dea Dalila mengaku inspirasinya membuat lagu terlahir dari sebuah obrolan santai dengan Caturiadi Septemberianto pada suatu hari, ketika tengah menggarap  lagu lainnya.

"Lagu ini menceritakan sebuah kisah sepasang manusia yang dalam perjalanan hubungannya muncul banyak pertanyaan dan perasaan insecure dari pihak perempuan," katanya lewat keterangan resmi yang diterima BeritaBaik. 

Untuk menambah sisi unik dan berbeda dari lagu ini, Dea juga mengajak Ariel dan Andro dari grup Nidji serta Dimas Mufli, yang dikenal lihai meracik lagu sehingga terdengar seperti story telling.

Bersamaan dengan dilepaskan lagu 'Memanggilku Sayang' ke publik lewat platform streaming digital, Dea sekaligus merilis musik videonya yang dirasa unik dan berbeda.

Para penikmat karya-karya Dea akan melihat banyak objek yang merupakan simbol dari lirik yang ingin digambarkan olehnya. Jadi, pendengar dipersilakan untuk menginterpretasikan musik dan lirik yang digarap secara unik ini sesuai dengan apa yang mereka rasakan.  



Foto: Dok. Musica Studios

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler