DRIVE Rilis Lagu Tentang Perdamaian

DRIVE baru saja merilis lagu terbarunya yang diberi judul 'Lintas Cahaya'. Band yang kini dihuni oleh Rizki (vokal), Budi (gitar), dan Dygo (bass) merasa ini jadi momen yang tepat untuk merilis lagu yang bertemakan persatuan tersebut.

Budi, sang gitaris mengatakan 'Lintas Cahaya' merupakan lagu tentang lintas perbedaan dan kebersamaan. Ia ingin lagu tersebut bisa jadi lagu untuk menyatukan segala kekisruhan yang ada di Indonesia sejak beberapa bulan terakhir ini.

"Siapapun Presiden yang terpilih, kita harus membawa negara ini ke arah yang lebih positif. Semuanya harus menjadi lebih baik, lebih bersemangat. Lupakan segala perbedaan dan jangan ada dendam," ujar Budi lewat keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Sang bassist Dygo mengungkapkan lagu 'Lintas Cahaya' bisa dibilang sebagai ajakan moral yang dilakukan DRIVE melalui musik.

"Lagu ini mengajak kita semua untuk melupakan perbedaan, melupakan keributan, dan senantiasa menjaga persatuan. Bahwa sesungguhnya Indonesia ini adalah tanggung jawab kita bersama," jelasnya.

Baca Ini Juga Yuk: Rayakan 25 Tahun Bersama, Buku Pure Saturday Kembali Dicetak

Di lagu teranyarnya, DRIVE mencoba mengajak rapper Beery Manoch dari St'Loco untuk turut mengisi part khusus yang ada di lagu 'Lintas Cahaya'.

"Lagu ini emang unik banget karena di tengah-tengah lagu ada rap-nya, sebelumnya enggak pernah ada lagu DRIVE yang ada rap-nya. Dan ini tipe lagu anthem, cocok buat dinyanyikan rame-rame. Seru aja sih, jadi terdengar lebih fresh," ungkap Budi.

Lebih lanjut, Rizki sang vokalis berharap lagu ini bukan cuma bisa disukai dan diterima oleh masyarakat saja. Tapi, bisa juga mengekspresikan kecintaan kita terhadap bangsa dan negara ini.

"Semoga lagu 'Lintas Cahaya' bisa menjadi pengingat kita akan pentingnya menjalin persatuan dalam kehidupan kita sehari-hari. Bahwa ini bukan hanya untuk kita di saat ini, namun juga untuk generasi muda kita di kemudian hari. Negara dan bangsa ini bisa menjadi hebat jika kita membangunnya bersama-sama tanpa memandang suku, agama ataupun kelompok," tutup Rizki.


Foto: Dok. Drive

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler