American Football Bakal Gelar Konser Perdananya di Indonesia

Jakarta - Grup musik asal Amerika Serikat, American Football bakal menggelar konser perdananya di Indonesia. Band yang dijuluki "Godfather of Emo" ini akan menyapa para penggemarnya di tanah air pada Minggu, (05/08/2019) di Studio Palem Kemang Jakarta. 

Amaerican Football mampir ke Indonesia dalam rangka tur album terbarunya yang bertajuk 'LP3'. Lawatan perdananya ke Indonesia ini akan digarap oleh kolaborasi dari tiga kolektif musik asal Ibukota yaitu 630 Records, Noisewhore, dan PPPOST95.

Selain menyambangi Indonesia, band yang dihuni oleh Mike Kinsella, Nate Kinsella, Steve Holmes, dan Steve Lamo ini juga bakal menggelar konser di beberapa negara Asia lainnya. 

Baca Ini Juga Yuk: Siap-siap! Phum Viphurit Bakal Manggung di Jakarta dan Bandung

Adapun tiket offline untuk pertunjukan American Football telah dijual beberapa hari lalu di Rossi Music Fatmawati Jakarta dengan banderol harga Rp 425ribu dan sudah ludes terjual. 

Walau begitu, TemanBaik enggak usah khawatir sebab masih ada penjualan tiket onlinenya yang akan segera bisa kamu dapatkan. Untuk penjualan tiket online sendiri akan diinformasikan melalui akun media sosial Noisewhore di Instagram. 

Nah, buat kamu penggemar American Football, sepertinya tidak boleh melewatkan lawatan perdana mereka ke Indonesia nih, TemanBaik! 


Foto: Instagram Noisewhore


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler