Keren, Speaker First Resmi Bergabung dengan Label Internasional

Bandung - Setelah melalui proses yang cukup panjang, band asal Bandung Speaker First akhirnya resmi bergabung bersama label musik internasional BMG usai menandatangi kontak dengan Executive Vice President Repertoire & Marketing Los Angeles BMG Thomas Scherer.

Penandatangan kerja sama tersebut telah dilakukan pada (28/05/2019) lalu yang berlokasi di 6100 Wishire Blvd #1600 Los Angeles, California, Amerika Serikat yang diwakili langsung oleh ketiga personel Speaker First yaitu Mahattir Alkatiry, Beni Barnady, dan Bony Barnady.

Saat ini Speaker First sendiri tengah mempersiapkan materi untuk album baru mereka yang akan berisikan 6 lagu baru. Yang mana album anyar ini akan jadi debut mereka bersama BMG yang bakal dirilis secara global.

Sang vokalis, Attir mengaku sangat senang karena atas kerja sama ini dan tidak sabar untuk segera mempromosikan album terbaru Speaker First kepada publik yang lebih luas lagi. “Ini adalah awal dari sebuah perjuangan kami ke ‘kolam’ industri’ yang lebih besar. Semoga ini menjadi awalan yang baik untuk band-band Indonesia untuk go international,” ungkapnya.

Band yang sudah terbentuk sejak tahun 2002 ini juga sudah sering tampil di festival musik bergengsi bertaraf internasional. Sebut saja Woodstock Festival 2017, Liverpool Sound City Festival 2018, Musexpo Los Angeles 2018, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Foto: Dok. Speaker First 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler