Pathway Pleasure Rilis Mini Album Perdana 'Self Portrait'

Bandung - Band indie rock asal Jakarta, Pathway Pleasure baru-baru ini merilis EP alias mini album bertajuk 'Self Portrait'. Band yang terdiri dari Ryan Shidqi (vocal, guitar), Ramadhani Harto 'Deni' Adhi (vocal, guitar), dan anggota terbaru Andi Tri Mario (drum), mengungkapkan kalau mini album ini merupakan refleksi dari perjalanan hidup personelnya.

Mini album ini berisi empat lagu yang menceritakan pengalaman-pengalaman pahit namun dikemas dengan pandangan positif. Serta pembelajaran agar menjadi lebih baik di masa mendatang. 

'Self Portrait' sendiri ditulis selama satu tahun. Dalam proses produksinya Pathway Pleasure berkolaborasi dengan beberapa musisi dan engineer yang turut andil dalam merealisasikan visi mereka untuk album ini.
  
Seperti kehadiran Pandu Fathoni dari Studio Teras Belakang dan grup musik The Adams. Adrino Pradanta atau Noeu yang memainkan piano di lagu 'Flowing' dan ikut menulis lirik lagu 'Bullet' serta Haryo Widhi dari Studio Kandang. 

Lewat 'Self Portrait', Pathway Pleasure ingin menunjukkan kalau musik-musik yang kini terpisah dari arus utama tidak melulu harus bertindak sebagai antitesis dari moda ekspresi yang lekat dengan arus utama tersebut. Memainkan musik shoegaze, dream pop, indie rock, dan sebagainya tidak serta-merta mengharuskan seorang musisi untuk mengorbankan aksesibilitas demi membangun brand yang unik. 

Menurut Pathway Pleasure, akan selalu ada jalan tengah yang dapat ditempuh di mana berbagai sensibilitas musik saling memperkaya satu sama lain hingga membentuk suatu kesatuan yang beresonansi secara universal. 

Sebelumnya, Pathway Pleasure telah merilis single dari album 'Self Portrait' yaitu 'Bullet' dan mendapatkan tanggapan positif dari para penggemar maupun pendengar baru. Kini TemanBaik sudah bisa menikmati mini album perdana mereka di layanan musik streaming, Spotify.

Foto:  Instagram.com/pathwaypleasure
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler