Pijar Rilis Mini Album untuk Soundtrack Film 'Single Part 2'

Bandung - Trio rock Pijar baru saja merilis mini album berjudul 'Perpetual' yang juga merupakan soundtrack dari film 'Single Part 2'. Film ini disutradarai dan diperankan oleh Raditya Dika dan diproduksi oleh Soraya Intercine Films.

Pijar sendiri merupakan band asal Medan yang memutuskan untuk hijrah dan berkarier di Jakarta. Mereka sempat menjadi band pembuka untuk penampilan dari Connan Mockasin di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Album mini ke-6 Pijar ini bercerita tentang Ebi yang menjadi karakter utama yang diperankan Raditya Dika di film 'Single Part 2'. Menceritakan berbagai perasaan, kesenangan dan kesedihan yang terdapat di dalam film tersebut. Album ini diproduseri oleh Stevesmith dan dirilis oleh label Orca Music. 

Sebelumnya, Band yang beranggotakan Alfredo (Vokal/Gitar), Ican (Gitar) dan Aul (Drum) ini juga telah mengisi soundtrack untuk film nasional berjudul 'Antologi Rasa' (2019). Pijar juga merilis album mini berjudul serupa pada awal tahun 2019.

Mini album Perpetual ini melengkapi 5 rilisan Pijar sebelumnya yaitu 'The Sound of Youth' (2014), 'Selatan EP' (2015), 'Ekstase' (2017), 'Lunar Biru' (2018), 'Antologi Rasa' (2019) plus satu album penuh 'Exposure' (2016). 

Buat TemanBaik yang penasaran, mini album 'Perpetual' milik Pijar ini sudah dapat kamu nikmati di seluruh layanan musik streaming digital seperti Spotify, Deezer dan Apple Music.


Foto: Instagram.com/pijarmusic

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler