Jason Ranti Rilis Album Kedua Berjudul 'Sekilas Info'

Bandung - Jason Ranti alias Jeje baru saja merilis album keduanya berjudul 'Sekilas Info'. Seperti album terdahulunya 'Akibat Pergaulan Blues' pada tahun 2017, solois asal Jakarta ini kembali menulis lirik-lirik lagunya dengan kalimat sarkasme.

Album 'Sekilas Info' dirilis dalam kemasan double disc. Selain dari sisi audio, sisi visual juga tak luput dari sentuhan personal Jeje. Sampul 'Sekilas Info' didesain dan di-layout sendiri oleh Jeje, menggunakan foto wajah sang anak, Koko Wiyono Ranti.

Album kedua Jason Ranti ini direkam di berbagai waktu dan tempat di Indonesia saat melakukan tur dan pertunjukkan musik sepanjang tahun 2017 hingga tahun 2018. Uniknya, beberapa lagu di album ini diakui Jeje direkam di kamar mandi hotel loh.

Dalam album ini terdapat 12 lagu dengan judul yang unik dan tentu saja mengandung lirik-lirik yang enggak biasa. Sebelum dilepas ke pasaran, dua single di album ini berjudul 'Lagunya Begini, Nadanya Begitu' dan 'Dua Ratus Dua Belas' kerap dinyanyikan Jeje di beberapa penampilan.

Album 'Sekilas Info' Sudah bisa kamu didapatkan melalui website www.demajors.com. Album ini juga terdapat di aplikasi demajorsapp, yang dapat diunduh secara gratis bagi pengguna iOs dan android. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan CD 'Sekilas Info' di seluruh jaringan dan toko-toko CD terdekat.

Foto: Instagram.com/demajorsrecs
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler