Housman Pranoto Gaet Tesla Manaf untuk Proyek Musik Terbarunya

Bandung - Housman Pranoto baru saja merilis single bertajuk 'RUN [A1WPA2] 2.0'. Lagu ini merupakan single pertama dari proyek musik terbarunya yang diberi nama Prohibitedbeat. Ia juga mengajak musisi Tesla Manaf untuk berkolaborasi di lagu ini.

Menariknya, Housman dan Tesla menjalankan proses penggarapan lagu hanya melalui surat elektronik saja, tanpa bertatap muka. Hal itu lah yang kemudian menginspirasi judul dari single mereka. RUN diartikan sebagai proses berlari, sedangkan A1WPA2 merupakan nama jenis Wifi yang dipakai.

Buat yang belum tahu, Housman merupakan drummer dan session player dari beberapa band dan musisi Indonesia. Sebut saja Petra Sihombing, GAC, Nikita Dompas, Dialog Dini Hari, hingga Scaller.

Pada lagu 'RUN [A1WPA2] 2.0', Housman membubuhkan dentuman drum yang diimprovisasi layaknya drum elektrik. Lalu, Tesla sendiri menyumbangkan sample suara yang kemudian diolah menggunakan noise box untuk bisa mengiringi beat di lagu ini.

Penggarapan lagu ini tidak hanya dilakukan oleh Housman dan Tesla saja, tapi turut dibantu juga oleh Reney Karamoy dalam proses mixing dan mastering.

Buat yang mau dengerin lagu hasil kolaborasi dari dua orang ini, kamu sudah bisa mendengarkannya loh di seluruh layanan musik digital yang ada.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler