Reality Club Lepas Single Terbaru dengan Rasa Berbeda

Setelah sukses merilis ulang album 'Never Get Better' di Jepang, kini Reality Club kembali dengan karya terbarunya. Band indie pop asal Jakarta ini baru saja melepas single berjudul 'Telenovia'.

Ada rasa yang berbeda dengan karya terbaru Reality Club ini. 'Telenovia' hadir dengan materi baru yang lebih dewasa. Serta menghadirkan pula instrumen baru yang belum pernah ada di lagu-lagu Reality Club.

Dalam single ini, ada alunan biola dan suara cello yang menjadi pelengkap musik 'Telenovia'. Soal lirik, topiknya masih seputar cinta namun bisa dikatakan lebih dewasa dibanding dengan karya-karya sebelumnya.

'Telenovia' sendiri berasal dari Bahasa Spanyol 'Telenovela' yang berarti drama televisi dan 'Novia' yang bermakna kekasih. TemanBaik bisa menebak apa cerita di balik lagu ini?

Single 'Telenovia' bercerita soal kisah cinta yang dramatis, ada kasih sayang, kebohongan, dan tipu daya yang menyelimutinya. Pendengar diajak masuk dalam cerita dari perspektif orang pertama dalam hubungan ini. Bercerita tentang memilih hidup dalam sebuah kebohongan dibanding harus menghadapi kenyataan yang pahit di dalam hubungannya.

Lagu ini seperti pesan kalau dalam kenyataannya, hidup tidak melulu berisikan hal yang indah. Tapi juga terdiri dari berbagai macam pergolakan dan permasalahan yang kerap kita lalui. Konflik tersebut akan selalu ada, namun pada akhirnya, itulah bagian dari kehidupan yang layak dijalani.

Band yang dihuni oleh Fathia Izzati (vokal), Faiz Novascotia (vokal, gitar), Iqbal Anggakusumah (gitar), Nugi Wicaksono (bass) dan Era Patigo (drum) ini memilih terlebih dahulu merilis video musik 'Telenovia'. Baru kemudian merilisnya di berbagai layanan musik streaming digital.

Video musik 'Telenovia' digarap sang vokalis yang juga dikenal sebagai vloger, Fathia Izzati alias Kittendust dan dibantu oleh Agung Hapsah. Tentu tak perlu diragukan lagi kemampuan mereka dalam meracik video yang ciamik. Video musik 'Telenovia' sudah bisa kamu menikmati di kanal YouTube mereka, Reality Club.

Foto: Instagram.com/realityclub
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler