Siap-siap! Prambanan Jazz Festival Bakal Hadir Kembali Nih

Bandung - Prambanan Jazz Festival kembali lagi nih TemanBaik. Festival jazz ini bakal berlangsung selama 3 hari, yakni pada 5, 6 dan 7 Juli 2019 di Komplek Pelataran Candi Prambanan Yogyakarta. Di tahun ke lima penyelenggaraannya ini, Prambanan Jazz dipromotori oleh Rajawali Indonesia dan PT. TWC. 

Acara musik ini menjadi salah satu festival musik di Indonesia yang paling bergengsi sekaligus ditunggu. Soalnya bakal dimeriahkan sejumlah musisi luar dan dalam negeri yang keren-keren loh.

Artis Internasional yang akan datang kali ini adalah Calum Scott, Yanni, Anggun dan The Brian McKnight. Sementara dari tanah air, bakal ada GAC, Tulus, Ari Lasso, Danilla dan masih banyak lagi.

Prambanan Jazz sendiri adalah sebuah seni pertunjukan yang memadukan antara seni, musik dan budaya. Festival ini adalah bentuk sinergi jangka panjang dalam upaya memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia khususnya Candi Prambanan dan sekitarnya ke tingkat dunia internasional. Hal ini dilakukan sebagai bentuk diplomasi budaya dalam kekuatan baru untuk memperkuat branding nasional. 

Festival ini juga akan menjadi alternatif tujuan konser musik yang menampilkan kearifan budaya lokal ke pentas global. Dengan menjadikan komplek candi Hindu terbesar di Indonesia dari abad ke-9 ini sebagai venue tempat pertunjukan. 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler