SORE Siap Gelar Konser Bertajuk 'Oye Adelante!' di Bandung

Bandung - Grup musik eklektik, SORE bakal menggelar showcase bertajuk 'Oye, Adelante!' untuk merayakan kelahiran mini album mereka 'Mevrouw'. Perhelatan ini bakal digelar pada hari Sabtu, 29 Juni 2019 di IFI Bandung. 

Band yang terbentuk tahun 2002 ini, kini digawangi oleh Bembi Gusti (Drum, Vokal), Reza Dwi Putranto (Gitar, Vokal), Awan Garnida (Bass, Vokal), serta Ade Paloh (Gitar, Vokal). Mereka telah menyiapkan bumbu-bumbu kejutan dalam rilisan terbarunya ini loh. Seperti kolaborasinya dengan Vira Talisa pada lagu 'Rubber Song', dan penyanyi Amerika Leanna Rachel pada lagu 'Woo Woo'.

Meski tak lagi muda, di usianya yang ke-17 tahun ini SORE tetap ingin aktif berkarya untuk memberikan suguhan bagi para penggemarnya, salah satunya lewat showcase ini. 'Oye, Adelante!' turut menggandeng visual artist asal Jakarta, Gina F. Adita sehingga bakal memberikan sentuhan-sentuhan feminin di keseluruhan set panggung.

Tak hanya itu saja, 'Oye, Adelante!' juga bakal dimeriahkan oleh sejumlah musisi seperti Vira Talisa, Audrey Singgih, Aqi 'Alexa', Karaeng Adjie (Polka Wars), serta penampilan pembuka dari band folk muda asal Bandung, Alvin & I.

TemanBaik mau datang ke showcase ini? Tiketnya masih tersedia loh! Kamu bisa mendapatkannya lewat situs eventevent.com dan untuk informasi terbaru lainnya, jangan lupa ikuti Instagram mereka di @sorezeband ya!

Foto: dokumentasi SORE
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler