SORE Sukses Hangatkan Bandung Lewat 'Oye, Adelante!'

Bandung - SORE baru saja menggelar showcase yang bertajuk 'Oye, Adelante!' pada 29 Juni 2019 di IFI, Bandung. Setelah sekian lama, akhirnya band asal Jakarta ini kembali menyajikan musiknya di kota kembang dengan membawakan mini album alias EP terbaru 'Mevrouw'. Teman Baik penasaran EP terbarunya seperti apa?

Sentuhan feminin terasa di EP terbaru SORE dengan dua lagu penanda babak baru musik mereka, yakni 'Rubber Song' dan 'Woo Woo'. Band yang bernapaskan jazz, folk, rock, hingga chamber pop ini menggandeng berbagai musisi seperti Aqi 'Alexa' yang bernyanyi bersama pada lagu 'Pergi Tanpa Pesan'.

Suasana Bandung yang dingin, jadi terasa hangat oleh penampilan dari mereka. Rasa intim dan nostalgia kembali hadir oleh musik SORE. Ditambah energi dari Ade Paloh (gitar, vokal), Awan Garnida (bass, vokal), Reza Dwi Putranto (gitar, vokal), dan Bembi Gusti (drum, vokal) yang membuat penonton semangat bernyanyi bersama.

Baca Ini Juga Yuk: The Temper Trap Bakal Tur dan Rilis Ulang Album 'Conditions'

Kenangan kembali hadir dengan lagu-lagu 'Bogor Biru', 'Merintih Perih', 'Essensimo', 'Karolina', dan 'Apatis Ria'. Serta, 'Setengah Lima' yang menghadirkan Karaeng Adjie (Polka Wars) untuk bernyanyi bersama. Tak bisa menutupi suka cita dalam hati, penonton pun turut bernyanyi sepanjang dua jam showcase ini.

SORE sukses membawa kita merajut angan dan asa. Tak peduli sudah berbeda formasi, nyawanya tetap selalu ada di hati para penikmat. Tentu saja, EP 'Mevrouw' ini akan membuat berbagai kenangan baru. Sangat pas rasanya dipadukan dengan suara lembut dan manis Vira Talisa pada lagu 'Rubber Song' juga, lagu 'Woo Woo' bersama penyanyi asal Amerika Leanna Rachel.

Dua puluh lagu sudah dibawakan SORE pada malam yang terasa panjang. Penampilan band folk Alvin and I dan Audrey Singgih juga turut memeriahkan showcase ini. Oye, Adelante! merupakan sajian musik SORE yang manis dan terkenang. Semoga EP terbaru 'Mevrouw' pun membuat kenangan manis bagi kita semua. TemanBaik sudah bisa membelinya di toko musik terdekat loh, jangan sampai kehabisan ya.


Foto: Talitha

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler