Christabel Annora Hadirkan Musik Instrumental di Lagu Terbarunya

Bandung - 'Matamu' baru saja diplot menjadi single terbaru milik solois muda asal Malang, Christabel Annora. Lagu ini dimaknai sebagai sebuah kekaguman terhadap suatu bagian tubuh, di sisi lain bisa juga diartikan sebagai umpatan yang lekat dengan budaya Jawa.

"Lagunya menceritakan tentang dua sisi kehidupan manusia. Mullti interpretatif, sih. Kalau yang saya rasakan waktu mainin lagu ini, ada dua emosi berseberangan tapi dia ada di satu tempat yang sama. Ya seperti emosi ketika bilang 'matamu!' dan 'matamu…' tadi," ungkap Ista, sapaan akrabnya tentang filosofi lagu terbarunya.

Ada yang berbeda dengan lagu-lagu Ista sebelumnya. Kali ini dara yang menggeluti dunia musik sejak kecil ini merilis sebuah lagu instrumental yang tidak mengandung lirik sama sekali. Rupanya hal ini merupakan keinginan yang sudah terpendam sejak lama, hanya saja baru bisa direalisasikan di tahun 2019.

Christabel menceritakan bahwa 'Matamu' dibuat secara tidak sengaja ketika ia sedang melakukan tes piano pada sebuah sesi rekaman di Edinburgh, Skotlandia.

Dengan dirilisnya single ini, ia berharap para pendengarnya bisa merasakan dua makna dan ambiguitas kata yang terkandung dalam single 'Matamu'. Untuk kedepannya, Christabel juga berencana akan merilis album kedua di tahun ini, yang semuanya akan menggunakan lirik bahasa Indonesia.


Foto: Dok. Christabel Annora

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler