Ghea Ghia Persembahkan Lagu 'Pesawat' untuk BJ Habibie

Bandung - Usai merilis lagu 'Doakan Ayah', penyanyi kakak beradik asal Bandung, Ghea & Ghia kembali merilis karya teranyar mereka yang diberi judul 'Pesawat'. Lagu ini sengaja dibuat untuk dipersembahkan kepada BJ Habibie, yang pernah menjabat sebagai Presiden RI ke-3.

Lagu 'Pesawat' sendiri diciptakan oleh musisi Iksan Skuter dan diaransemen oleh Jaka P.W dan Reska Iyong. Ghea & Ghia juga sekaligus mempersembahkan lagu terbarunya sebagai hadiah ulang tahun Habibie yang ke-83.

Bukan tanpa alasan, sebab keduanya mengaku memang mengidolakan Habibie loh TemanBaik. "Selain cerdas dan pintar, beliau merupakan bapak bangsa dan pelopor penerbangan dan pembuatan pesawat di Indonesia," katanya lewat keterangan tertulis.

Ghea & Ghia berharap dengan dirilisnya lagu ini akan ada banyak anak bangsa lainnya yang tergerak untuk meneladani Habibie. Dan untuk pelopor perjuangan dan pembangunan Indonesia lainnya bisa bekerja keras untuk memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

Belum dengerin lagu dari Ghea & Ghia? Tenang saja, sebab lagu yang satu ini sudah bisa TemanBaik dengarkan melalui berbagai platform musik digital seperti Spotify, Joox, iTunes, Deezer, dan masih banyak lagi.


Foto: Dok Ghea Ghia


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler