Rindu Kampung Halaman, Elpida Rilis Lagu 'Pulang'

Bandung - Duo folk, Elpida baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Pulang'. Grup musik ini terdiri dari dua orang yang berasal dari dua kota berbeda loh. Ada Bagus Bhaskara yang berasal dari Ubud, Bali dan Yustine Saptarini yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Lewat lagu 'Pulang' mereka bercerita tentang kerinduan akan kampung halaman. "Buat kamu para perantau yang merindu untuk pulang. Mari dengarkan single terbaru dari Elpida 'Pulang' tautan di bio kami," tulis mereka di akun Instagramnya @elpida_id.

Musik yang disuguhkan Elpida sendiri bergenre akustik folk dan eksperimental. Lagu 'Pulang' mengandung pesan sederhana tentang kehidupan, harapan, dan impian. 

Penulisan lagu, music arrangement dan mixing lagu 'Pulang' ini dikerjakan sendiri oleh Bagus Bhaskara. Selain itu, beberapa musisi pun turut membantu kelahiran single terbaru Elpida ini. Di bagian gitar ada Efan dan Gabriel Geovani pada bagian drum. 

'Pulang' direkam di dua tempat berbeda, yakni Rumah Bonita dan Studio Cilwit. Sementara untuk mastering dikerjakan oleh Rizky Wahyudi dan artwork oleh Safiera. Sukses untuk lagu terbarunya, Elpida!

Foto: Instagram.com/billboard_ina
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler