Rayakan 24 Tahun Album Perdana, Foo Fighters Rilis '00950025'

Bandung - Band rock asal Amerika, Foo Fighters merilis mini album alias EP live yang diberi judul '00950025'. Mini album live ini dirilis untuk merayakan 24 tahun album perdana mereka.

Grup yang kini terdiri dari Dave Grohl (vokal, gitar), Nate Mendel (gitar, bass), Taylor Hawkins (drum), Chris Shiflett (gitar), Pat Smear (gitar) dan personel tur Rami Jaffee (keyboard) ini menghadirkan tiga lagu dalam album '00950025'.

Tiga lagu tersebut adalah 'Wattershed' dan 'For All the Cows' dari debut album 'Foo Fighters' (1995) yang live di Reading Festival 1995. Selain itu, ada juga lagu 'Next Year' dari album 'There Is Nothing Left to Lose' (1999) live di Melbourne, Australia tahun 2000.

Mini album live ini sepertinya jadi entri pertama dari program arsip terbaru mereka bernama 'Foo Files'. Melalui akun Instagram dan Twitternya di @foofighters mereka mengatakan tentang 'Foo Files'. 

"A good day to take a look in the 'Foo Files'. How about a few elusive Live tracks? You never know what we've got up our sleeves," tulis mereka.

Buat kamu penggemar Foo Fighters yang penasaran soal mini album dan 'Foo Files', jangan lupa untuk ikuti akun media sosial mereka ya TemanBaik.

Foto: Instagram.com/foofighters
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler