Jelang Album Perdana, Satu Per Empat Rilis Single 'Alibi Abadi'

Bandung - Grup musik pendatang baru dari Ibukota mulai memperlihatkan karya anyarnya. Adalah Satu Per Empat, band yang dihuni oleh Bismo Triastirtoaji (vokal), Audi Adrianto (gitar), Rigaskara (bass), dan Levi Stanley (drum) yang baru saja merilis single yang berjudul 'Alibi Abadi'.

Lagu tersebut dijadikan sebagai sebuah jembatan menuju perilisan debut album mereka yang bertitel 'Pasca Falasi' yang rencananya akan dirilis pada tahun 2019 ini.

'Alibi Abadi' mengisahkan tentang perasaan dilema yang berada di alam bawah sadar manusia, tentang perkelahian antara mulut dan hati.

Bismo, sang vokalis mengatakan jika bohong dan jujur adalah sesuatu yang batasnya tipis. Menurutnya, kedua hal tersebut membentuk siapa kita dan dunia yang kita hidupkan.

Baca Ini Juga Yuk: Hindia Gandeng Sal Priadi di Single Terbaru 'Belum Tidur'

"Seragamkan mulut dan hatimu, sampai pada akhirnya buat gue ya salah satu bentuk usaha atau penanda. Biar gue mudah mengenali dan menyadari mana yang tipu-tipu dan mana yang cihuy yiha yiha," katanya yang juga bertindak sebagai penulis lirik lagu 'Alibi Abadi'.

Lagu yang sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform musik streaming ini juga telah tersedia dalam versi video musiknya loh, TemanBaik.

Satu Per Empat menggaet personel mereka sendiri untuk bertindak sebagai sutradara dalam video klip tersebut yaitu Levi Stanley, sang drummer. Bukan tanpa alasan, sebab Levi sendiri sudah pernah menggarap beberapa video musik dari band Rachun, Reaksi, hingga Zirah.

Sebelum tiba pada perilisan album perdana mereka nanti, enggak ada salahnya loh untuk dengerin materi-materi yang sudah dirilis oleh Satu Per Empat ini TemanBaik.


Foto: Dok. Satu Per Empat


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler