Jugo Djarot Rilis Single Kedua berjudul 'Busana'

Yogyakarta - Setelah merilis single pertama 'Dinner for Two' pada bulan Maret lalu, sang vokalis merangkap gitaris dari band Circarama yang bernama Jugo Djarot dalam proyek solonya kini merilis single kedua berjudul 'Busana'. Lagu ini ditulis oleh Jugo sendiri dan diproduseri oleh Refo Ramadhan.

"Lagu baru ini aku beri judul 'Busana'. Singkat cerita, lagu ini merupakan kali pertamaku menulis lirik dalam bahasa," ujar Jugo Djarot di salah satu postingan media sosial instagramnya (@jugodjarot).

'Busana' bercerita tentang kisah cinta seorang penguntit atau biasa kita sebut dengan "stalker". Jugo Djarot menggambarkan seorang penguntit bagaikan bagian dari busana yang selalu mengikuti seseorang ke manapun ia pergi tanpa disadari keberadaannya dan nantinya akan ditanggalkan ketika tak lagi dibutuhkan.

Tumbuh dalam keluarga yang dekat dengan seni membuat Jugo Djarot sudah terbiasa mendengarkan musik yang berkualitas sejak dini. Dalam membuat karya bersama Circarama, ia banyak terinspirasi band dan musisi dari era 60 hingga 80-an seperti The Beach Boys, The Beatles, David Bowie, hingga Electric Light Orchestra.

Untuk proyek solonya kali ini nampaknya ia lebih mengeksplorasi dan memperluas referensi musiknya dengan nuansa yang lebih melankolis dari karya-karya sebelumnya, namun tetap tak meninggalkan vibe vintage atau retro yang khas dan kerap kita rasakan dalam lagu-lagunya.

Nah, TemanBaik sudah dapat mendengarkan 'Busana' melalui berbagai platform musik digital sejak 25 Juni 2019 lalu ya.

Foto: Spotify




Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler