Maher Zain Bakal Sapa Para Penggemarnya di Indonesia

Bandung - Maher Zain merupakan salah satu musisi dari luar negeri yang namanya cukup populer di Indonesia. Musisi asal Swedia ini dikenal karena ia membawakan musik nasyid dan gambus yang tidak asing di telinga masyarakat tanah air.

Pada bulan November 2019 mendatang, Maher Zain bakal kembali menyambangi Indonesia loh. Tidak tanggung-tanggung, musisi religi yang satu ini bakal mengunjungi 8 kota di Indonesia.

Konser yang diberi tajuk 'Konser Silaturahmi Maher Zain' ini digagas oleh 165 Organizer, Langit Biru Maharaya, dan Sound Rhythm. Konser mulai digelar di Jakarta (9 November), Bandung (11 November), Solo (13 November), Surabaya (15 November), Makassar (17 November), Medan (20 November), Palembang (22 November), dan Tasikmalaya (24 November).

Baca Ini Juga Yuk: Mocca dan Ardhito Pramono Bikin Kolaborasi Manis di 2 Lagu Ini

Pada rangkaian konsernya di Indonesia kali ini Maher Zain akan menyapa para penggemar setianya di berbagai kota di Indonesia. Karena itu, ia tidak menggelar konser di satu kota saja, tapi langsung di 8 kota besar. Kota tempat kamu tinggal didatangi oleh Maher Zain enggak nih, TemanBaik?

Untuk tiketnya sendiri dibagi menjadi beberapa kategori yang dibanderol mulai dari Rp 450.000 sampai Rp 1.750.000. Buat kamu yang tertarik menyaksikan konsernya, bisa langsung membeli tiketnya melalui situs resmi www.konsersilaturahmimaherzain.com.


Foto: 165 Organizer

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler