Eva Celia Rilis Mini Album 'Lifeline', Ini 2 Lagu Terbarunya

Bandung - Setelah merilis lagu 'A Long Way' dan 'Kala Senja', kini Eva Celia merilis mini album alias EP berjudul 'Lifeline'. Mini album ini berisi empat lagu, selain dua lagu sebelumnya terdapat dua lagu terbarunya yaitu 'All About You' dan 'Selfish'. 

Lagu berjudul 'Selfish' bercerita tentang kisah cinta yang bertepuk tangan, namun salah satunya tidak tahu cara meminta maaf. 'Selfish' ditulis oleh Eva Celia bersama Mikha Angelo yang merupakan vokalis dan gitaris dari The Overtunes. Lagu ini diproduseri oleh Petra Sihombing dan Demas Narawangsa sebagai pengisi piano.

Sementara lagu kedua yakni 'All About You', Gamaliel Tapiheru dari GAC terlibat sebagai vocal director. Lagu yang satu ini siap membuat pendengarnya merasa sedang perjalanan sambil mendengarkan lagu-lagu di tahun 90-an. Lewat lagu ini, Eva ingin menunjukkan sisi lain dirinya yang menyukai kebebasan dan sangat romantis.

Melalui akun Instagramnya di @evacelia, ia mengungkapkan kebahagiaannya dan berharap para pendengar menyukainya. "So happy to share a little glimpse of the album with youuu. We're working hard on it and it’s almost there, I promisee. But for now, here's LIFELINE: Introduction. Hope you like it as much as we enjoyed making it," tulis Eva.

EP 'Lifeline' sudah bisa kamu nikmati sejak 12 Juli 2019 di berbagai platform digital. Dengarkan yuk TemanBaik.

Foto: Instagram.com/evacelia
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler