Duo Moby Sade Rilis Album Perdana 'My Very Best Friend'

Bandung - Duo musisi kakak beradik, Moby yang berusia 14 tahun (vokal, gitar) dan adiknya Sade yang berusia 10 tahun (vokal, bass) baru-baru ini merilis album perdananya berjudul 'My Very Best Friend'. Duo Moby Sade memberikan warna baru bagi dunia musik anak-anak nih, dengan membawa genre jazz di era 60-an. 

Album perdana Duo Moby Sade ini terdiri dari 6 lagu, yakni 'My Very Best Friend', 'Bintang Kecil', 'Penganan Jawa Timur', 'Ragam Indonesia', 'Sejalan' dan 'Terbang'. Album ini bercerita tentang rasa cinta mereka yang sangat besar pada keluarga dan betapa bangganya mereka menjadi anak Indonesia.

'My Very Best Friend' diproduseri oleh Ali Akbar Sugiri yang merupakan personel dari The Groove dan dirilis melalui label Lucky Me Music. Album ini bakal diluncurkan dalam format fisik pada 20 Juli 2019 mendatang.

Meskipun baru akan dirilis pada 20 Juli mendatang, TemanBaik sudah bisa mendengarkannya di berbagai platform musik seperti Spotify, Joox dan lainnya sejak 12 Juli 2019. Yuk ajak adik atau ponakan kamu juga untuk dengarkan album ini, TemanBaik!

Foto: Instagram.com/duomobysademusic
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler