Jelang Album Perdana, Terima Kost Putri Rilis ‘Masih Penasaran'

Bandung - Terima Kost Putri, grup musik yang mengusung genre rock alternatif baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Masih Penasaran’.   

Lagu dengan durasi 4.44 menit ini merupakan karya terbaru dan rilisan pertama band asal Ibukota ini di tahun 2019.  

‘Masih Penasaran’ berangkat dari rasa keingintahuan dan pertanyaan kepada seseorang yang kita kenal tentang kabar dan apapun yang menyita waktu mereka saat ini. Entah itu mantan kekasih, keluarga yang sudah lama tidak bertemu, teman lama, hingga bermacam cerita dan peran lainnya.

Meskipun sering menahan diri, tapi mereka tetap ada keinginan untuk bertemu dan berbicara mengenai kehidupan saat ini.

Abary vokalis sekaligus penulis lirik ‘Masih Penasaran’ mengungkapkan jika lagu ini memang ia tulis untuk mantan kekasihnya.

“Memang gue tulis lagu ini untuk mantan. Tapi bukan berarti berarti lagu ini gue artikan hanya untuk mantan pacar aja, gue punya banyak orang yang pengen gue tanyakan kabarnya,” ucapnya.

Lagu yang ditulis sejak 2017 ini juga sudah beberapa kali dibawakan oleh Terima Kost Putri di beberapa panggung mereka. Hanya saja Terima Kost Putri melakukan sedikit aransemen saat proses rekaman lagu tersebut.

“Lagu ini telah melewati banyak proses, dan kita senang melewatinya,” ungkap Abary.

‘Masih Penasaran’ sudah bisa kamu dengarkan secara legal melalui berbagai layanan streaming musik digital yang tersedia di smartphone kamu.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler