Rich Brian Ceritakan Tentang Kota Kelahirannya di Lagu 'Kids'

Bandung - Rich Brian, rapper asal Indonesia yang namanya sudah dikenal ke ranah internasional belum lama ini merilis lagu terbarunya yang bertitel 'Kids'. Di lagu ini Rich Brian menceritakan perjalanan hidupnya yang juga di dalamnya terdapat pesan tentang pemberdayaan remaja Asia di dunia.

Bersamaan dengan perilisan single terbarunya, Rich Brian juga melepas video klip untuk lagu tersebut melalui channel Youtube. Uniknya, ia melakukan pengambilan gambar di Jakarta, yang mana merupakan kota tempatnya berasal.

"Saat saya menulis lagu 'Kids', saya mengingat lagi perasaan saat saya sedang mendapat banyak inspirasi. Saya merasa ingin bisa menginspirasi orang lain di dalam prosesnya. Saat pembuatan lagu ini pun energy di studio jadi terasa berbeda. Ini benar-benar lagu yang saat dibuat semua ide kreatifnya keluar dan mengalir begitu saja, tanpa saya harus banyak berusaha," terangnya lewat siaran persnya.

Baca Ini Juga Yuk: Arkalara Ajak Kamu Mendengar Semesta Bicara di Single Terbaru

Sementara itu, sutradara untuk video klip 'Kids' yakni Sing J. Lee mengatakan bahwa lagu milik Rich Brian yang satu ini adalah sebuah anthem bagi penyanyi asal Indonesia itu. Pemilihan Jakarta sebagai setting tempat juga dipilih bukan tanpa alasan.

"Bagi saya 'Kids' adalah sebuah anthem. Sebuah lagu kemenangan untuk remaja-remaja dari seluruh belahan dunia. Video ini saya bikin sebagai karya visual 'pulang kampung' bagi anak Jakarta. Rich Brian melampaui berbagai ekspektasi dari kultur di mana dia tinggal dan sekaligus membawa harapan menjadi sebuah harmoni," ungkap sutradara yang juga menangani musisi kelas dunia seperti Years and Years, CHVRCHES, hingga Muse ini.

Lagu 'Kids' sendiri nantinya akan menjadi salah satu materi album baru Rich Brian yang berjudul 'The Sailor', yang rencananya bakal dirilis secara resmi ke publik pada 26 Juli mendatang lewat labelnya 88rising.


Foto: bandwagon.asia


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler