Rayakan Ulang Tahun Personel, Hondo Rilis Single Perdana 'Thirty'

Bandung - Duo asal Jakarta, Hondo baru saja melahirkan single perdananya nih yang diberi judul 'Thirty'. Grup musik yang berisikan Mohammed Kamga (Kamga) dan Chevrina Anayang (Chev) ini memang sudah tidak asing lagi di dunia musik. Selain Hondo, saat ini mereka juga berada di proyek band yang sama. Bareng Tahir Hadiwijoyo atau yang akrab disapa Tata, mereka tergabung dalam trio Dekat.

'Thirty' ditulis Hondo pada tahun 2018 ketika Chev berulang tahun yang ke-30. Kala itu, mereka berpikir kalau ulang tahun enggak bakal seru lagi ketika mencapai usia 30 tahun. Lagu 'Thirty' sendiri rilis bersamaan dengan hari ulang tahun Chev yang ke-31 beberapa waktu lalu.

Lewat Instagram milik Kamga di @kamga_mo, ia mengatakan kalau lagu tersebut adalah lagu tentang kegagalan dan impian yang hancur. Meski begitu, ia senang bisa merilisnya tahun ini, bukan dua tahun lalu ketika Chev merayakan ulang tahunnya ke-29.

"Today we released that song. A song about our failures and broken dreams. And i'm kinda glad that we didn't release it two years ago, because now i get it. It's okay to admit defeat, coz that's what we're made of," tulis Kamga.

Melalui Instagramnya Chev di @chevrinanayang, ia juga memperkenalkan Hondo dan single perdananya tersebut. "Blow the candles, make it quick. I admit that's it. Fire's over now. Going through the roof now. We are @hond0hondoand this is 'Thirty'. Link in bio. Sail away," Tulis Chev. 

Penasaran seperti apa single perdana Hondo? TemanBaik sudah bisa menikmatinya di layanan streaming musik digital, Spotify. Dengarkan yuk!

Foto: Instagram.com/kamga_mo
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler