Peringati Hari Anak, Cupumanik Rilis Lagu 'Doa Yang Terjawab'

Bandung - Bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli, band bergenre grunge Cupumanik melepas lagu terbaru mereka yang berjudul 'Doa Yang Terjawab'.

Sebagai sebuah band, rupanya Cupumanik sudah lama menyimpan keinginan untuk memiliki sebuah karya yang bertemakan kisah kasih antara orang tua terhadap anaknya. Karena itu band asal Kota Kembang ini merilis lagu 'Doa Yang Terjawab'.

Lewat single ini Cupumanik mencoba kembali ke aransemen awal yang mereka kerap hadirkan, yakni lagu yang minim distorsi. "Pendengar tidak akan mendapati musik yang hingar bingar seperti nomor-nomor Cupumanik sebelumnya. Tidak ada kemarahan, nuansa murung, kecewa atau pekik parau grunge di sana," tulis Cupumanik lewat keterangan tertulis yang diterima BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Peduli Lagu Anak, Yaya Risbaya Gerakkan Irama Anak Tanah Air

Di lagu ini, Cupumanik juga berusaha meramu sebuah penawar rindu bagi orang tua terhadap anak-anaknya. Che yang merupakan penulis lirik menjelaskan lagu ini memiliki makna bahwa para Ayah memang harus ke luar rumah mencari rezeki.

"Karena kewajiban bagi seorang ayah itu adalah mencari nafkah dengan cara yang ma'ruf. Lagu ini juga dapat pula dimaknai bahwa anak kita bagaikan rumah, sehingga ayah ingin selalu pulang," ungkap Che.

Che berharap jika lagu terbaru dari bandnya ini bisa diterima oleh para penikmat karya-karya Cupumanik dan berbagai kalangan. "Lagu ini merupakan hadiah dan ucapan terima kasih untuk anak-anak kita yang hadir di tengah kita dan mewarnai kehidupan," jelasnya.


Foto: Cupumanik


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler