Lala Karmela Cerita Soal Cinta Remaja di Lagu 'Seventeen'

Bandung - Siapa yang kangen dengan Lala Karmela? Lama enggak terdengar kabarnya, pasti TemanBaik sudah menantikan sesuatu yang baru dong dari Lala Karmela. BeritaBaik punya kabar terbaru nih dari penyanyi cantik yang satu ini. 

Tiga tahun tidak mengeluarkan album, Lala kini kembali dengan single teranyarnya yang berjudul 'Seventeen'. Single ini menjadi karya terbarunya setelah merilis album 'Solina' pada tahun 2016.

Sesuai judulnya, 'Seventeen' menceritakan tentang kisah cinta remaja dengan lirik dan nuansa fun upbeat yang easy listening. Lewat lagu ini, Lala seperti mengekspresikan kerinduannya dalam bermusik. Kecintaannya terhadap musik sama seperti seseorang yang sedang jatuh cinta di usia 17 tahun. Sweet banget ya!

Single ini mendapatkan sentuhan dari musisi Indonesia, Anka Diov yang menjadi arranger dan produser di lagu 'Seventeen'. Sehingga memberikan gaya yang sedikit berbeda dari lagu-lagu Lala Karmela sebelumnya.

Lagu yang dirilis melalui label Organic Records ini sudah bisa kamu nikmati sejak 17 Juli 2019 di berbagai layanan streaming digital. Dengarkan yuk TemanBaik!

Foto: Instagram.com/lalakarmela
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler