Dewa Budjana dan Tohpati Bakal Berkolaborasi di Konser 'Janapati'

Jakarta - Merayakan rilisnya album 'Janapati', musisi Dewa Budjana dan Tohpati sebentar lagi akan menggelar konser kolaborasi. Konser bertajuk 'Janapati' tersebut bakal digelar pada Jumat, 30 Agustus 2019 di Taman ismail Marzuki, Jakarta.

'Janapati' adalah album yang direkam Dewa Budjana dan Tohpati pada tahun 2015 di Praha. Album ini dibuat bersama Czech Symphony Orchestra dan Budapest Scoring Orchestra dan dirilis dalam format vinyl.

Kata 'Janapati' sendiri merupakan kependekan dari nama Budjana dan Tohpati. "Nama yang dibuat dan digunakan tidak saja untuk nama album akan tetapi juga sebagai judul lagu dan nama band kami," tulis mereka lewat situs penyelenggara acara 'Janapati', posentertainment.id.

Persahabatan yang cukup lama dalam bermusik menjadikan Dewa Budjana dan Tohpati lebih mengenal satu sama lain. Hal ini memudahkan mereka dalam membuat karya bersama. Penasaran bakal seperti apa konser kolaborasi ini ya? Yuk nonton konser 'Janapati'.

Buat TemanBaik yang mau nonton, beli tiketnya dari sekarang ya! Tersedia empat jenis tiket yang bisa kamu dapatkan lewat situs posentertainment.id. Untuk penonton Platinum Rp 600 ribu dan Gold Rp 500 (lantai 1). Ada juga Silver (lantai 2) Rp 350 ribu serta Bronze (lantai 3) Rp250 ribu.

Foto: posentertainment.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler