Rayakan Hari Ulang Tahun, Andre Hehanussa Bikin Pertunjukan Intim

Bandung - Penyanyi senior Andre Hehanussa genap berusia 55 tahun pada 24 Juli. Untuk merayakannya, pemilik nama lengkap Andre Ronal Benito Hehanussa Yance ini menggelar pertunjukan intim yang digelar pada Rabu malam, (24/07/2019) di Four Points Hotel, Jalan Ir. H. Juanda No.46 Bandung.

DI hadapan keluarga dan para kerabat dekatnya, Andre melantunkan lagu demi lagu yang dimulai pukul 21.00 WIB. Lagu berjudul 'Untukmu' dinyanyikannya sebagai pembuka penampilannya. "Saya persembahkan lagu ini untuk Ibu saya dan teman-teman saya di Kacapiring yang hadir malam ini," katanya setelah membawakan lagu tersebut.

Selanjutnya, Andre menyanyikan salah satu lagunya yang dipopulerkan bersama Julio Iglesias yaitu 'To All The Girls I've Love Before'. Di sela penampilannya membawakan lagu demi lagu, Andre menghampiri orang-orang yang ada di hadapannya dan menyodorkan microphone kepada mereka agar turut bernyanyi menemaninya malam itu.

Tak sampai di situ aja, penyanyi kelahiran Makassar, 24 Juli 1964 ini juga menyanyikan lagu hitnya yang lain, seperti 'Kuta Bali', 'Misty', 'Bidadari' sampai 'Karena Kutahu Engaku Begitu'.

"Anak saya yang besar, Tama, mencoba masuk ke dunia musik. Ia merilis lagunya di Youtube berjudul 'Take It Easy'. Teman-teman bisa mendengarkannya ya," ujar Andre sembari memanggil anaknya ke atas panggung.

Sementara sang Ayah duduk sejenak untuk beristirahat, Tama, sang anak pun akhirnya maju ke atas panggung dan membawakan single pertamanya ini secara perdana di hadapan orang banyak. Menutup penampilan singkatnya yang intim itu, Andre menyanyikan 'Siomama' bersama-sama dengan semua orang yang hadir malam itu.

Kota Bandung Bagi Andre Hehanussa
Bagi Andre Hehanussa, Bandung bukanlah kota yang asing. Justru Kota Kembang ini merupakan salah satu kota tempatnya mengikuti banyak festival musik pada zamannya.

"Kota Bandung di zaman saya itu memiliki kualitas musisi yang berkelas nasional. Ada Kahitna, Ruth Sahanaya, Trie Utami, Krakatau, Purwacaraka, dan masih banyak lagi. Bandung juga memiliki pengaruh besar terhadap lahirnya musik RnB, karena banyak melahirkan musisi-musisi ternama yang sukses di pasaran," paparnya saat ditemui usai tampil.

Andre bercerita jika dulu anak-anak di Bandung sering membuat festival-festival musik bergengsi. Bahkan dalam satu tahun menggelar sampai 5 kali, dengan hadiah yang menggiurkan.

"Saya berharap Bandung bisa kembali ke era itu. Banyak menghadirkan festival-festival musik untuk para musisi dan calon musisi yang berbakat lainnya. Semoga pemimpin daerahnya juga bisa memiliki concern terhadap hal yang satu ini. Maunya saya sih kepala daerah dan semua stakeholder berperan dalam hal ini," harapnya.

Foto: Mentari Nurmalia


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler