Mau Nostalgia? Datang ke 'Festival Mesin Waktu 2019', Yuk!

Jakarta - Ada acara seru nih yang bakal digelar Ismaya Live dan Komunitas Generasi 90-an bernama 'Festival Mesin Waktu'. Acara ini cocok banget buat TemanBaik yang kangen sama era 90-an, soalnya di acara ini kamu bakal diajak bernostalgia!

Setelah sukses digelar untuk pertama kalinya pada tahun 2017, tahun ini 'Festival Mesin Waktu' bakal digelar pada 17 Agustus 2019. Bertempat di JIEXPO Kemayoran, 'Festival Mesin Waktu 2019' siap mengajak kita semua menjelajahi waktu me masa-masa kejayaan dekade 90-an lewat beragam zona yang disediakan.

Di Zona Musik, sederet musisi Indonesia lintas generasi akan membuat semua pengunjung bernyanyi sepanjang acara. Ada Dewa19 bersama Ari Lasso & Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, Rida Sita Dewi, dan 90s Boyband Project yang menampilkan Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya.

Baca Ini Juga Yuk: Dewa Budjana dan Tohpati Bakal Berkolaborasi di Konser 'Janapati'

Nostalgia di Festival Mesin Waktu makin seru di Zona Nonton, yang akan menayangkan berbagai cuplikan tayangan-tayangan khas 90-an. Mulai dari sinetron, seri di televisi, video klip, sampai iklan.

Kerinduan kita bermain mesin ding-dong dan game konsol waktu kecil dulu akan terobati di Zona Main. Selain sejumlah game elektronik, zona main juga akan menghadirkan kembali permainan-permainan tradisional seru sewaktu kita kecil.

Enggak hanya itu saja! Makanan, minuman, dan jajanan yang sering kita temukan di kantin sekolah akan kembali dihidangkan di Zona Jajan. Perjalanan kembali ke tahun 90-an akan semakin lengkap dengan kunjungan ke Zona Museum. Soalnya beragam barang sehari-hari yang dulu sering kita gunakan akan terpajang untuk dikenang sebagai memorabilia.

Terbayang bakal seru banget kan acara ini? Yuk segera dapatkan tiket 'Festival Mesin Waktu' di www.festivalmesinwaktu.com. Untuk informasi terbaru lainnya, kamu juga bisa ikuti Instagramnya di @festival_mesinwaktu.


Foto: festivalmesinwaktu.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler