Andes Fellas Rilis Single Baru Bernuansa Pop Tahun 80-an

Trio asal Kota Bandung Andes Fellas merilis single terbarunya berjudul 'Anganku Akan Bercinta'. Band yang beranggotakan Tama Buesco (vokal, gitar), Roy Rexter (bass) dan Octy Lothbrok (drum, backing vocal) menghadirkan single terbarunya ini dengan nuansa Indonesia Pop 80's. Wah seperti apa ya?

Lagu 'Anganku Akan Bercinta' diracik oleh sang bassist Roy Rexter. Nuansa musik ala Indonesia Pop tahun 80-an sangat terasa dalam single ini. Tidak ada unsur tertuju mengenai persepsi lirik lagu 'Anganku Akan Bercinta', sebab Andes Fellas sengaja membiarkan orang-orang berfantasi sendiri sesuai imajinasinya.


Andes Fellas mengajak kamu tak hanya mendengarkan lagu terbarunya ini loh. Mereka juga berharap para pendengarnya dapat menikmati dan berdansa mengikuti irama lagu 'Anganku Akan Bercinta'.

"Cinta lagi cinta lagi. Asmara ini untuk kalian semua geng! Lagu ini jangan dipakai modus ya hehe didengerin jangan pelit. Love u 3000," tulis mereka lewat akun Instagramnya @Andesfellas.

Buat TemanBaik yang penasaran dan mau dengarkan single ini, kamu bisa menikmatinya di layanan streaming musik seperti Spotify, iTunes dan Deezer.


Foto: Instagram.com/andesfellas


Bandung -



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler