Rayakan 17 Tahun Berkarir, Marcell Siahaan Bakal Konser Tunggal

Jakarta - Sudah 17 tahun berkarir di industri musik, penyanyi Marcell Siahaan bakal merayakannya dengen menggelar konser tunggal. Dipromotori oleh Betiga Satu Rasa dan VMC Music, konsernya sendiri bakal digelar pada 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini Jakarta.

Dengan alasan khusus, pelantun hit 'Semusim' ini menamai konsernya "Marcell Tujuh Belas".

"Saya menamainya Marcell Tujuh Belas. Sejak konser "Once in A Lifetime", saya berencana untuk selalu merayakannya dalam sebuah konser. Tahun ini adalah sweet seventeen karir saya as Singer. Saya ingin bertatap wajah dan bernyanyi bersama penggemar yang begitu berarti dalam perjalanan karir saya," ungkap Marcell lewat keterangan tertulisnya.

Selain akan menggandeng musisi lainnya, pemilik nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan ini juga rupanya membuat sebuah playlist survey agar bisa mengira-ngira suksesnya momen perayaan 17 tahun ini.

"Bagi saya, playlist itu juga sangat penting. Saya sampai bikin playlist's survey. Jadi tahu persis antusiasme penonton. Saya wajib memahami dan merasakan Lagu-lagu apa saja yang ingin dinyanyikan," ungkapnya.

Bagi Marcell, gelaran konser "Marcell Tujuh Belas" bukan sekadar sebuah momen gegap gempita, namun menjadi sebuah persembahan dari hati, wujud terima kasih dan apresiasi mendalam dari Marcell untuk para penikmat musik Indonesia.

Adapun tiket konsernya sudah bisa TemanBaik dapatkan melalui situs pembelian tiket tertentu. Saat ini penjualan tiket sudah memasuki presale 2 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 350 ribu sampai Rp 1.500.000 untuk berbagai kategori.


Foto: Dok. Purnadaya


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler