Shadowplay Lahirkan Album Perdana Soal Kehidupan Sosial

Bandung - Shadowplay baru saja merilis album perdananya nih yang diberi nama 'Hyaline'. Band yang digawangi oleh Ajiko, Micy, Anggi, dan Acila ini menceritakan tentang kehidupan sosial dalam perspektif setiap manusia di album perdananya tersebut.

Melalui akun Instagramnya @shadowplaymdn, mereka menceritakan kalau album perdananya ini dibuat kurang lebih tiga tahun. "Album pertama Shadowplay yang memiliki segelintir sejarah dalam prosesnya yang memerlukan waktu kurang lebih 3 tahun, dari proses materi lagu, rekaman, hingga mixing & mastering," tulis band asal kota Medan ini.

Mereka juga mengatakan kalau beberapa lagu di album pertamanya ini sudah dibuat di tahun 2015 dan 2016. "'Hyaline' dalam hal ini kami anggap sebagai seperti percikan-percikan cahaya yang memantul di lautan'. Beberapa lagu sudah dibuat di tahun 2015/2016 silam, seperti 'Place That Remain' dan 'Her Side', dan ada pula lagu yang baru selesai di hari-hari akhir rekaman, yaitu si anak bungsu 'Simetris'".

Baca Ini Juga Yuk: Kiarakelana Hadirkan Kesenduan di Single 'Gusar Angin Malam'

Di album 'Hyaline', Shadowplay juga berkolaborasi dengan musisi Ade Paloh di lagu berjudul 'Elusif'. Ade Paloh sendiri sudah enggak asing lagi di industri musik Indonesia. Ia adalah musisi yang merupakan salah satu personel dari band SORE.

Album ini berisikan sembilan lagu yang terinspirasi dari Camera Obscura, She & Him dan Acid House King. Penasaran? Kamu sudah bisa menikmatinya di berbagai platform musik Spotify. Kabarnya Shadowlay juga bakal merilis fisik album ini loh.


Foto: Instagram.com/billboard_ina

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler