Terinspirasi Kisah Sehari-hari, Bitzmika Rilis Mini Album 'EP 2'

Bandung - Band garage punk asal Kota Bandung baru saja merilis mini album mereka nih yang diberi judul 'EP 2'. Mini album terbarunya ini diambil dari kisah sehari-hari dibalut ritme punk yang manis.

Selain mengumumkan karya anyar, Bitzmika juga memamerkan logo terbarunya. Kini, Bitzmika tidak lagi menggunakan logo berwarna merah dengan tipografi kasar. Pemilik lagu 'Bad Words' ini membungkus huruf kapital yang bertuliskan nama mereka dengan warna putih. 

Ada yang unik nih dari 'EP 2'. Soalnya, album ini memiliki proses pembuatan berbeda dari karya-karya Bitzmika sebelumnya. Seperti apa ya keunikannya?


Mini album yang berisi empat lagu ini terlahir dari pesan singkat antara Dio (bass guitar, vokal) dan Agung (vokal, gitar). Hasil bertukar ide ini kemudian mereka bawa ke studio.

Lagu-lagu di album ini berisi riff-riff gitar, kemudian disempurnakan di sesi studio ditambah gebukan drum dari Daniel. TemanBaik penasaran? 'EP 2' sudah mengudara sejak 19 Agustus 2019 melalui berbagai layanan streaming musik yang tersedia. Coba dengarkan yuk!

Foto: dokumentasi Bitzmika
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler