Vira Talisa Curahkan Kegelisahan Lewat Single 'Selimut Kota'

Penyanyi Vira Talisa mencoba menumpahkan kegelisahannya akan kondisi kota lewat lagu terbarunya yang berjudul ‘Selimut Kota’. Ada yang berbeda loh dengan karya terbaru Vira ini. Lagu ini merupakan kolaborasi Vira bersama dengan Greenpeace.

'Selimut Kota' mengambil sudut pandang Vira. Sebagai warga Kota Jakarta, ia menghadapi pergolakan batin saat menghirup udara tercemar dari kendaraan pribadi dan alat listrik berbahan bakar batubara yang ia gunakan.

Lagu yang ia gubah bersama Raditya Joko Bramantyo ini diharapkan dapat membuat masyarakat memiliki tanggung jawab lebih untuk berkontribusi demi udara kota yang lebih bersih. Lewat lagu yang Vira ciptakan ini, ia mencoba mencolek masyarakat untuk sadar kalau udara yang tercemar ini juga berasal dari manusia.

Vira Talisa juga langsung setuju saat diajak oleh Greenpeace mengkampanyekan udara bersih. Sebagai warga Jakarta yang turut merasakan dampaknya, ia merasa perlu berbuat sesuatu untuk mengangkat isu ini. 

TemanBaik sudah enggak sabar menikmati single yang satu ini? Siap-siap ya, ‘Selimut Kota’ akan dirilis pada 24 Agustus 2019 di berbagai platform digital. 

Foto: Instagram.com/viratalisa
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler