5 Musisi yang Bakal Kolaborasi di Album Terbaru Mantra Vutura

Setelah merilis single 'Moonlight' bareng Bam Mastro, kini Mantra Vutura mengumumkan bocoran tentang album terbaru mereka nih. Mantra Vutura bakal mengajak lima musisi di album terbarunya nanti.

Lima musisi tersebut adalah Bam Mastro (Elephant Kind), Danilla Riyadi, Elda Suryani (Stars & Rabbit), Luise Najib dan Agatha Pricilla. Wah mantap ya!

Lewat akun Instagram @mantravutura, mereka mengatakan bahagia bisa berkolaborasi dengan lima musisi di album tersebut. Mereka bahkan enggak sabar untuk mempersembahkannya pada pendengar.

"Menggambarkan syukur dan bahagia kami, kali ini dapat berkolaborasi dengan lima musisi hebat untuk album yang akan datang. Sangat tidak sabar untuk memperdengarkan persembahan kami semua," tulis Mantra Vutura.

Band yang kini dihuni Tristan (keyboard dan synthesizer), Zaki (drums, vocals, percussion), Ayla Adjie (Percussions), Dovi Martindas (flute dan saxophone) dan Ananda Thesvara (bass dan synth bass) ini juga melempar pertanyaan soal siapa yang bakal menemani mereka di single baru.

"Merekalah musisi hebat yang telah mendukung Mantra Vutura pada album yang akan datang. Kira-kira single berikutnya sama yang mana ya?," tambah Mantra Vutura dalam akun Instagram mereka.

Kolaborasi ini pastinya banyak dinantikan dan bikin penasaran! TemanBaik sudah enggak sabar? Tenang, sebagai pemanasan menuju album tersebut, hari ini Jumat, 23 Agustus 2019, Mantra Vutura merilis single 'Biar'.

Dalam single 'Biar', Mantra Vutura menggandeng penyanyi Danilla Riyadi. Wah bakal seperti apa ya kolaborasi ini? Single 'Biar' sudah dapat kamu nikmati di berbagai layanan musik streaming. Coba dengarkan yuk!

Foto: Instagram.com/mantravutura

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler