Rilis ‘Question Mark’, Teddy Adhitya Bagikan Cerita Hidupnya

Bandung - Setelah merilis debut album ‘Nothing is Real’ pada tahun 2017 lalu, penyanyi Teddy Adhitya kembali hadir dengan album anyarnya yang bertajuk ‘Question Mark’. Di album barunya ini, Teddy ingin mengajak para pendengar setianya untuk menyelam lebih dalam lagi bersama lagu-lagu baru yang ia buat.

Bersama tim TED RECORDS, Teddy rupanya sudah menggarap album keduanya ini sejak 2017 lalu. Ia menjelaskan jika selama dua tahun ke belakang ia telah melalui proses yang lumayan panjang untuk membuat album terbarunya.

“Dalam hidup ini, setiap kita akan melakukan segala sesuatu, akan diawali dengan pertanyaan. Saat kita baru bangun tidur, hal pertama yang akan muncul di pikiran kita adalah pertanyaan,” katanya lewat keterangan tertulis yang diterima BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Cerita Pribadi Galuh Adiwinata di Single 'Bila Ku Hidup Tanpamu'

Bagi Teddy, album ini merangkum perjalanan-perjalanan dari setiap individu. Ia sendiri memilih Singaraja, Maribaya dan Tabanan sebagai tempat menggarap lagu demi lagu yang ada di album ‘Question Mark’.

Di tiga tempat itu lah penyanyi yang juga hobi traveling ini menggunakan peralatan studio yang dibawanya sendiri, yang kemudian ia kombinasikan dengan suara-suara alam di sekelilingnya. Dalam proses pembuatan albumnya, Teddy turut dibantu oleh musisi Kenny Gabriel yang bertindak sebagai co-producer.

Berisikan 10 lagu, album ‘Question Mark’ sudah bisa kamu dengarkan melalui semua layanan musik streaming digital. Adapun untuk format fisiknya, akan dibuat secara eksklusif yang bisa didapatkan melalui marketplace tertentu dengan jumlah yang terbatas.


Foto: Whistle Media


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler