Erratic Moody Perkenalkan 'Mr. James' di Single Terbarunya

Bandung - Setelah merilis single perdananya ‘Necis’ pada 25 Agustus 2018 yang lalu, kini band rock asal Kota Bandung, Erratic Moody memperkenalkan single keduanya berjudul 'Mr. James'. Seperti apa ya single kedua mereka ini?

Di single 'Mr. James', band yang terdiri dari Muhammad Alghifari Agrapana (vokal & gitar), Muhammad Reyhan Gyanie Fath (gitar & vokal), Alief Agustiana (bass & vokal), serta Agung Muhammad Firdaus (drum) ini menceritakan tentang sosok bernama James yang absurd, sulit ditebak dan tidak peduli. Namun di sisi lain, James berusaha untuk berbeda dari orang kebanyakan. 

Lewat rilis yang diterima BeritaBaik, sang vokalis yang juga penulis lagu Alghifari mengatakan kalau lagu ini ingin memperkenalkan sosok Mr. James yang menarik. "Lirik Mr. James sebenarnya hanya untuk fixing up a hole saja, tetapi setelah di susun dan dipikirkan ulang ternyata sosok Mr. James ini menjadi menarik untuk diperkenalkan," ujarnya.

Baca Ini Juga Yuk: Vira Talisa Curahkan Kegelisahan Lewat Single 'Selimut Kota' 

"Dia (James) orang yang menarik, di satu sisi sifatnya benar-benar tidak peduli apapun sampai mobil dari batu lewat saja ia tak acuh tapi disisi lain ia mendengarkan lagu yang tidak biasa di zamannya karena ingin berbeda dari yang lain," tambah Alghifari.

'Mr. James' memiliki lirik yang sederhana diperkuat dengan musik bernuansa rock n’ roll 60-an dengan sedikit sentuhan garage rock 90-an yang energik. Di bagian akhir lagu terdapat solo bass dan drum yang absurd seolah menggambarkan sosok Mr. James tersebut. 

Lirik hasil kerja sama Alghifari-Reyhan menjadi ciri khas tersendiri bagi lagu-lagu yang mereka ciptakan, lirik yang acak tapi memiliki makna tersendiri. Alghifari-Reyhan memang penulis utama di Erratic Moody, sejak pertama kali bertemu saat SMA mereka terus mencoba menulis lagu bersama dan menelurkan beberapa lagu yang dibawakan oleh Erratic Moody. Selain Alghifari dan Reyhan, ada Alief dan Agung sebagai penjaga ritmik dan dinamika lagu. 

Untuk mengenal lebih dekat sosok Mr. James, ia dapat ditemukan di YouTube, SoundCloud, Spotify, Apple Music, iTunes, dan beberapa platform musik digital lainnya. 'Mr. James' sudah hadir sejak 23 Agustus 2019. 


Foto: dokumentasi Erratic Moody

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler